Delapan Tim SSB Berebut Tiket Semi Final Di Ajang Kejurprov Sumbar Ku-10 Dan KU-12

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|PAYAKUMBUH – Kejuaraan Provinsi ( Kejurprov ) Sumbar Ku-10 dan KU-12 melalui Dana Pokok Pikiran ( POKIR ) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar sebentar lagi tuntas .

Delapan SSB Terbaik KU-10 dan KU-12 berhasil lolos ke babak perempat final setelah menjalani penyisihan grup yang sangat ketat selama dua hari . Kompetisi KU-10 yang diikuti oleh 25 Tim dan KU-12 SSB Se- Sumbar yang bergulir semenjak 28 Juni 2024 lalu .

Pertandingan delapan besar dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juni 2024 di Lapangan Sepakbola Sari Bulan Kota Payakumbuh, Tim yang lolos delapan besar dibagi menjadi dua grup masing-masing kelompok umur dalam satu grup diisi oleh empat tim .

Tim yang lolos delapan besar untuk kategori KU-10 diantarnya Soska Sijunjung, Bintang Timur, Victory FS Gold, Persigas, Surau Gadang United, BBC Batuang Taba, Liberty FS Putih, Bina Muda

Kategori KU-12 yang lolos delapan besar diantaranya Liberty United FS Putih, Taluk FC, Soska SJJ, Simalanggang Merah, Persigas, Dewa 24 SS, Bina Muda B, Bintang Timur Putih

Dan untuk empat Tim SSB yang berhasil merebut tiket melaju ke semi final yang akan berlangsung dihari Minggu 01 Juli 2024

Kelompok Umur 10 tahun Soska SJJ, Victory FS Gold, Bt. Taba, Bina Muda

Kelompok Umur 12 tahun Liberty United, Soska SJJ, Dewa 24, Bintang Timur Putih

Koordinator kegiatan Yulius Dede selaku Teknical Deget Asprov Sumbar sekaligus Ketua Komite Wasit Provinsi Sumatera Barat saat dikonfirmasi mengatakan siang ini dari empat tim yang lolos dari masing-masing kelompok umur akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak final yang langsung digelar hari ini .

Bagi 2 tim yang berhasil masuk final memastikan diri menjadi juara dan akan berhak mengangkat tropi dan membawa pulang hadia uang pembinaan yang jumlahnya jutaan rupiah. Tambah Yulius Dede ( RF ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *