Tingkatkan Kwalitas Buah Babinsa Koramil 10/ST Ajak Masyarakat Bersihkan Lahan Cabe Rawit

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|KODIM 0307 TANAH DATAR- Tingkatkan kwalitas buah tumbuh subur dan berbuah lebat , Babinsa Koramil 10/RBT Kodim 0307/TD Serda Meryyendra laksanakan pembersihan lahan yang ditanami cabe rawit sebanyak 300 batang beserta satu orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dilahan Serda Meryyendra seluas 0,5 H, di jorong Babussalam, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar . Selasa ( 21/10/2024 ).

Serda Meryyendra mengatakan pendampingan Babinsa kepada petani terus dilakukan sebagai upaya peran aktif aparat kewilayahan dalam rangka meningkatkan masyarakat produktif di wilayah serta memberikan motivasi kepada para petani dalam meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan masyarakat.Hal ini merupakan bagian dari tugas para Babinsa untuk membantu masyarakat yang inovatif dan mewujudkan masyarakat produktif yang berekonomi baik dari usaha sendiri,” ucap Babinsa.

Disamping itu, dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat binaan, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna wujudkan ketahanan pangan yang kuat,” Tutup Serda Meryyendra. ( Pendim 0307 Tanah Datar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *