Danramil 11/TE Bersama Forkopinca Menghadiri Grand Opening SESN Nagari Atar

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|PADANG GANTING -Danramil Koramil 11/Tanjung Emas lettu inf mardison bersama Forkopimca menghadiri undangan Grand Opening Satu Evend Satu Nagari Festival

Bakawuah Tolak Bala Kaliliang Talago THN 2024 Di Talago Biru Teratak VIII Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting. Sabtu ( 14/09/2024 )

Kegiatan dihadiri sbb: Bupati Tanah Datar, Sekda kabupaten Tanah Datar,Danramil Tanjung Emas,Kapolsek Padang Ganting ,Wali Nagari Sekabupaten Tanah datar,ketua TP PKK. Kecamatan Padang Ganting,ketua PKK Nagari Atar beserta anggota,Ketua BPRN Nagari
7.Ketua KAN Se-Kecamatan Padang Ganting,Ninik Mamak,Bundo kandung dan Masyarakat Nagari Atar

lettu inf mardison mengatakan kegiatan SESN ini merupakan program unggulan dari pemerintah Tanah Datar untuk melestarikan kearifan lokal di kabupaten Tanah Datar khusus Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting.

Kegiatan ini tidak akan terlaksana berkat sinergritas seluruh masyarakat Nagari Atar dan bekerjasama dengan Forkopinca,OPD dan instansi terkait. Sehingga pembukaan acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Katanya.

Lanjut lettu inf mardison berharap tradisi ini, mengandung nilai-nilai edukatif (pendidikan). Masyarakat harus dapat melestarikan budaya atau menjaga tradisi ini agar tidak punah, sehingga nilai-nilai pendidikan yang terdapat di dalamnya dapat disosialisakan. “Nilai edukatif yang terkandung, yaitu nilai ketuhanan, nilai silaturahmi, kekeluargaan, nilai kegotong-royongan, nilai rekreasi, dan menjaga keseimbangan dengan alam. Jadi mari kita bersama-sama lestarikan dan jaga tradisi ini, agar tidak punah di kemudian hari . Tutupnya ( Pendim 0307/TD )

  • Bagikan