Plh.Danramil 07/RBT Menghadiri Acara Pengukuhan Dan Peresmian KAN Nagari III Koto

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR-Plh. Danramil 07/Rambatan Kodim 0307/TD, Peltu Jufriyadi menghadiri acara pengukuhan sekaligus peresmian KAN Nagari III Koto periode 2024-2030 bertempat di Aula Nagari III Koto Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar. Kamis ( 11/07/2024 )

Adapun yang hadir dalam pengukuhan KAN Nagari III Koto tersebut antara lain: Bupati di wakili, Kadis PMDPPKB di wakili, Ketua LKAM di wakili, Camat Rambatan, Plh. Danramil 07/Rambatan, Kapolsek Rambatan, Ketua LKAM Kec. Rambatan, Wali Nagari III Koto, Ketua BPRN Nagari III Koto, Ketua KAN Nagari III Koto beserta pengurus, Ketua Lembaga Unsur Nagari III Koto, Ketua Bundo Kandung Nagari III Koto, Tokoh Masyarakat ,alim ulama cerdik pandai Nagari III Koto.

Peltu Jufriyadi mengucapkan selamat kepada pengurus KAN yang terpilih, semoga bisa mengemban amanah ini dan bisa membawa dampak yang lebih baik lagi ke depannya,untuk anak kamanakan, seluruh masyarakat serta untuk Nagari III Koto Kec. Rambatan itu sendiri, hendaknya kita semua masih bisa menerapkan bamusyawarah dan mufakat untuk mencari solusi setiap permasalahan yang ada nantinya Bulek aia dek pambuluah Bulek kato dek mufakaikā€¯Ucapnya .

Penutup dengan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, KAN, dan Bundo Kanduang, saya yakin, bahwa masyarakat di Nagari Nagari III Koto Kec. Rambatan akan menjadi nagari yang maju dan sejahtera, serta menjadi contoh bagi Nagari-Nagari lainnya di Kabupaten Tanah Datar,” Tutupnya. ( Pendim 0307/TD )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *