Personil Koramil 07/RBT Bersama TNI AL,Polri Dan Basarnas Laksanakan Pencarian Korban Bencana Yang Belum Ditemukan

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR-Personil Koramil 07/Rambatan bersama TNI – AL, Polri dan Basarnas melaksanakan giat penyisiran korban dan pembersihan material lumpur akibat bencana alam Banjir Bandang/Galodo yang bertempat di Jaho Jorong Pabalutan Nagari Rambatan Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar. Kamis ( 06/06/2024 ).

Komandan Kodim 0307/TD Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mencari 10 korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Tanah Datar yang masih hilang.
Seluruh Personil Koramil 07/RBT dikerahkan dan bekerjasama dengan TNI AL, Polri, Basarnas dan Relawan untuk mencari korban yang masih belum ditemukan dengan penyisiran di Jaho Jorong Pabalutan Nagari Rambatan Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar . Kata Dandim

Lanjut Dandim pun berharap, pencarian terhadap 10 korban bencana alam banjir dan tanah longsor hari ini, segera menemukan titik terang.

“Kepada seluruh personil, Saya ucapkan terima kasih atas semangatnya, semoga pencarian hari ini, dapat membuahkan hasil,” Tutup Dandim. ( Pendim 0307/TD )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *