Kejar Target Satgas TMMD Ke-120 Rehab RTLH Fokus Pengerjaan RTLH Milik Bapak Novel Efendi Akan Selesai Tepat Waktu

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR – Kejar target untuk penyelesaian tepat waktu Satgas TMMD kebut rehab RTLH rumah milik Bapak Novel Efendi ( 60 tahun) yang sudah memasuki tahap pemasangan dinding dan kusen di Jorong Koto Tuo Nag. Koto Tuo Kec. Sungai Tarab Kab. Tanah Datar. Senin ( 03/06/2024 ).

Komandan Kodim 0307/TD Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han mengatakan hari ini Satgas TMMD bersama masyarakat kebut pengerjaan dinding dan kusen sasaran fisik RTLH milik Bapak Novel Efendi.

Antusias bantuan masyarakat kepada Satgas TMMD Kodim 0307/TD berlomba dengan waktu untuk segera menyelesaikan Pembangunan RTLH milik Bapak Randi Andika, seperti yang terlihat pada hari ini Masyarakat dan Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD mulai melaksanakan penyelesaian pengerjaan dinding rumah yang dilaksanakan secara bergotong-royong agar pekerjaan semakin ringankan dan cepat selesai.

Penutup Dandim berharap semoga selama pelaksanaan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik Bapak Novel Efendi berjalan dengan lancar dan cuaca mendukung . Dan bantuan serta dukungan masyarakat juga sangat diharapkan , sehingga pelaksanaan rehab ini selesai tepat waktu . Ucapan Dandim . ( Pendim 0307/TD )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *