Hari Ke Tiga Belas Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD Pengedaman Sudah Mencapai 78 Persen

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR-Memasuki hari ke tiga belas personel Satgas TMMD Ke-120 bersinergi dengan masyarakat untuk melanjutkan pendaman bahu jalan baru sepanjang 30 meter dengan tinggi 3 meter sudah mencapai 78 Persen . Senin ( 20/05/2024 )

Komandan Kodim 0307/TD Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han melalui Pasi Ter Lettu Inf Rusiyadi mengatakan, pihaknya telah menggerakkan seluruh potensi yang ada untuk mempercepat pengerjaan proyek tersebut. Mulai dari personel TNI, perangkat Nagari, hingga masyarakat setempat, semuanya dilibatkan dalam kegiatan ini. Katanya .

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai peralatan dan material yang dibutuhkan agar proses pengerjaan dapat berjalan lancar. Alat-alat berat seperti mesin molen, gerobak dorong dan sebagainya dikerahkan untuk mempercepat proses pengedaman jalan.

Penutup Pasi Ter Lettu Inf Rusiyadi berharap setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.” Tutup Pasi Ter Lettu Inf Rusiyadi . ( Pendim 0307/TD ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *