Gerak Cepat Personil Koramil 05/X Koto Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Pasca Longsor

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR-Personil Koramil 05/X Koto Kodim 0307/TD melaksanakan giat Goro Bersama Pembersihan Pasca Longsor yang mengakibatkan materil tanah dan kayu menutupi badan jalan bertempat di Jr. Baruah Nagari Pande Sikek Kec. X Koto Kab. Tanah Datar . Kamis ( 11/04/2024 ).

Dengan menggunakan alat seadanya anggota Koramil 05/X Koto dan warga melakukan pembersihan material longsoran.

Komandan Kodim 0307 Tanah Datar Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han di tempat terpisah membenarkan bahwa personil Koramil 05/X Koto melaksanakan pembersihan material longsor telah dilakukan sejak peristiwa terjadi.

“Semoga, yang kami lakukan ini dapat memberi dukungan moral, semangat untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah atau pengendara yang akan melewati jalan ini ,”. Tutur Dandim .

Diharapkan dengan upaya bersama ini, akses transportasi di wilayah tersebut dapat segera pulih sepenuhnya, sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Langkah-langkah pencegahan pun dipersiapkan untuk mengurangi risiko terjadinya insiden serupa di masa mendatang. Untuk saat ini Akses Jalan yg tertimbun sudah bisa di lalui kendaraan. Tutup Dandim .

Turut hadir dalan giat ,Personil 05/X Koto, Babinkhantimas, BP Satgas Nagari ,Wali Nagari dan Masyarakat Warga P.Sikek . ( Pendim 0307 Tanah Datar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *