Bekerjasama Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 11/TE Bantu Pelihara 400 Ekor Ikan Nila

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM|KODIM 0307 TANAH DATAR– Menjadi TNI yang aktif dan produktif selalu Jalin hubungan silaturahmi dengan laksanakan pendampingan untuk beri motivasi kepada masyarakat binaan ,Babinsa Koramil 11/TE, Sertu Anton Sujarwo laksanakan perawatan ikan nila sebanyak 400 ekor beserta 1 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di kolam milik Bapak Zulfan dengan luas 10 X 8 M di Jorong Gurun,Nagari Situjuh Bandar, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar. Sabtu ( 02/03/2024 ).

Serda Anton Sujarwo mengatakan bahwa usaha ternak ikan nila sengaja dikembangkannya oleh bapak Zulfan guna mencari tambahan penghasilan buat keluarga dan sekaligus memanfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan produktif yang dapat menghasilkan dan bernilai ekonomis. Katanya .

Mengapa dirinya dan bapak Zulfan pemilik kolam ikan mengembangkan usaha ternak ikan nila karena “ ikan nila banyak digemari oleh masyarakat dan harganya pun terjangkau serta banyak tertentu yang sering membelinya,” ungkapnya.

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Czi Sutrisno,ST.M.I.P mengatakan Babinsa yang ada disatuan Kodim 0307/TD selaku pembina di desa selalu memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya agar tetap tekun dalam menjalankan usahanya. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Anton Sujarwo Babinsa Koramil 11/TE memotivasi masyarakat binaan dengan beternak 400 Ekor Ikan Nila bersama pemilik kolam bapak Zulfan ,semoga dengan kegiatannya dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi keluarga dengan beternak ikan nila seperti yang dilakukan Serda Anton Sujarwo. Kata Babinsa ( Pendim 0307 Tanah Datar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *