Kunker di Barsel, Kapolda Kalteng Tatap Muka Bersama Forkopimda, Para Tokoh dan Purnawirawan Serta Warakauri

  • Bagikan

Buntok. faktahukum86.com – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto di Polres Barito Selatan (Barsel) ada berbagai agenda, salah satunya bertatap muka bersama Forkopimda, para tokoh dan purnawirawan serta Warakauri.

Bertempat di Gedung Satreskrim Mapolres, pada kegiatan ini juga turut di hadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Barsel serta pejabat utama Polres, Selasa (16/1/2023) siang.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menyampaikan bahwa tatap muka Kapolda Kalteng bersama dengan Forkopimda dan para tokoh ini dalam rangka kunker serta membahas situasi kamtibmas di Kabupaten setempat.

“Terkait kerawanan Pemilu serta pola strategi pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polda Kalteng, Kapolda menyampaikan pentingnya kerja sama antara aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah serta seluruh stake holder maupun elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu,” ungkapnya.

Tak lupa, sambung Kapolres, Bapak Kapolda juga mengingatkan untuk saling menjaga persatuan dan menjunjung nilai-nilai kebhinekaan, karena hal itu bukan hanya tugas TNI-Polri saja akan tetapi juga tugas semua lapisan masyarakat.

Kegiatan tatap muka diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada personel Polres Barsel yang sakit, purnawirawan, warakauri, tokoh agama, tokoh masyarakat, yayasan rumah tahfiz, siswi SLB dan perwakilan Ketua RT. (Sap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *