Hadir Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Shalat Jumat, Polwan Polres Barsel Laksanakan Patroli Mobile

  • Bagikan

Buntok. faktahukum86.com – Memberikan rasa aman kepada masyarakat saat pelaksanaan ibadah Shalat Jumat, Polisi Wanita Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng melaksanakan Patroli Mobile, Jumat (12/1/2024) siang.

Dengan tetap menampilkan sisi humanis Polisi Wanita, para srikandi ini berkeliling secara mobile menyisir jalanan Kota Buntok kemudian berhenti di masjid-masjid dan pasar maupun pertokoan untuk memantau situasi Kamtibmas disekitarnya.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui senior Polwan Aipda Yuliana menyebut, patroli mobile Polwan pada hari Jumat ini bertujuan untuk mengantisipasi segala kerawanan yang dimanfaatkan segelintir orang untuk berbuat kejahatan, terutama saat laki-lakinya sedang melaksanakan Shalat Jumat.

“Patroli mobile Polwan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai dan terbagi menjadi beberapa tim,” ujar Yuli.

Dirinya berharap, dengan adanya patroli srikandi Polwan ini, masyarakat dalam menjalankan ibadah dapat merasa khusuk, aman dan nyaman. (Sap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *