Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Beserta Rombongan Di Bandara Sultan Thaha Jambi 

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM | JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik menyambut kedatangan Menteri Dalam Negari (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D di VVIP Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Jumat (3/9),

Mendagri beserta rombongan tiba di Jambi sekira pukul 08.20 WIB dan transit sementara di Room VVIP Bandara Sultan Thaha.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, S.Ik mengatakan Kedatangan Mendagri ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan melakukan pertemuan dengan gubernur dan Bupati/Walikota, serta unsur Forkopimda.

” Kedatangan Mendagri ke Jambi adalah dalam rangka kunjungan kerja guna memberikan arahan terkait penanganan Covid-19, vaksinasi Covid-19 dan realisasi Anggaran, ” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam penyambutan itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. , Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP, M.M, Ketua DPRD Edi Purwanto, S.H.I., M.Si., Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, S.H, M.H, dan pejabat utama Polda Jambi.

Penulis: M.SYAFRI | HUMAS POLDA JAMBI Editor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *