IKAMASUDA Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Subulussalam Selatan

  • Bagikan

Ikatan Mahasiswa Sultan Daulat (

FAKTAHUKUM86 .COM | SUBULUSSALAM -Sejumlah mahasiswa Sultan Daulat (IKAMASUDA) melakukan penggalangan dana peduli bencana korban kebakaran di Desa Subulussalam Selatan, kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam yg terjadi pada tanggal 31 Juli 2021 yang menghanguskan beberapa Rumah Warga.

Rahmidi selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Subulussalam Selatan, kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam.

Penggalangan dana dilakukan Dari pintu ke pintu Rumah Warga Sultan Daulat (Door to door) yaitu mengutip sumbangan berupa uang tunai, pakaiaan, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari dimulai sejak Senin, 02 Agustus hingga Selasa, 03 Agustus 2021.

Alhamdulillah Uang yang di Sumbangkan dari warga Sultan Daulat sudah kami berikan pada hari kamis, 05 Agustus 2021, langsung kepada Saudara-saudara kita yang terkena Musibah kebakaran. Kiranya apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban musibah kebakaran. Tambah Rahmidi(RM)

Penulis: RAMONA | WARTAWAN ACEHEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *