Para Pendekar PSHT Mengikuti Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM | KENDAL  РDandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T, meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi massal bagi masyarakat dan anggota Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten Kendal bertempat di Gedung Serba Guna Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh(02/08/2021)

Dalam kesempatan ini Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. didampingi Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Kendal H. Supriyadi, S.H, M.H. melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini seperti orgasisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Kendal, Artha Graha Peduli dan Industri Gula Nusantara. Berkat kerjasama serta dukungan dari semua pihak, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak terkait dan saudara-saudara dari PSHT yang sudah mendukung program vaksinasi ini sehingga dapat berjalan dengan lancar”, Ucap Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T.

Selanjutnya Dandim menyampaikan bahwa program serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) serta untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah, tetapi juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri.

“PSHT adalah organisasi pencak silat yang besar, satu orang mengajak satu orang lainnya maka pengaruh positifnya akan luas,” Ungkap H. Supriyadi.

“Kita berharap program vaksinasi ini bisa berjalan lancar dan laju penyebaran virus covid-19 dapat terkendali sehingga dengan imun yang kuat masyarakat di Kabupaten Kendal dapat beraktifitas normal kembali” Pungkas Dandim (Spyd/Ars/PendimKendal).

Penulis: TIMEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *