Polsek Bulu Kembali Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Virus Corona

  • Bagikan

FAKTAHUKUM86.COM | TEMANGGUNG  – Kepolisian Sektor (Polsek) Bulu menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 tepatnya di Desa Ngimbrang Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

Pembagian sembako kepada warga terdampak covid-19 tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bulu IPDA Sutiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Muhtarom dan Bripka Faisal.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Bulu IPTU Marjuki mengatakan, bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

“Ini sebagai salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” tuturnya, Senin (26/7/2021).

Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Mari kita sama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Darurat, sehingga kasus penyebaran covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” Pungkasnya.(Spyd).

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Penulis: SPYDEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *